Kesan dan Pesan Kuliah di Universitas Gunadarma Kalimalang


Haii!, saya Fauzi Rahmat dari kelas 1KA24 dengan NPM 12118615, saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Gunadarma yang berada di Kalimalang

Kesan saya, Alhamdullilah saya dapat masuk menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma dengan jurusan Sistem Informasi, pada awal masuk Universitas Gunadarma, saya sangat terkesan dengan dosen yang ada di Universitas Gunadarma ini, mereka professional dalam mengajar mata kuliah yang di ajarkan, sangat sabar dalam mengajar dan menerangkan, yah walaupun ada banyak tugas yang di berikan, itu tidak merubah pandangan saya terhadap dosen Universitas Gunadarma.

Pesan saya semoga Universitas Gunadarma dapat meraih PTS terbaik ke 1 tahun ini dan seterusnya, semoga kelak lulusan Universitas Gunadarma menghasilkan anak anak yang sukses dan berguna.

Terimakasih.

Komentar