Reason Why I Choose Gunadarma University

Fauzi Rahmat Zulfa
12118615
1KA24

Hallo, perkenalkan, nama saya Fauzi Rahmat ZUlfa, saya tinggal di Pulogadung, Jakarta TImur. nah, kenapa saya memilih Universitas Gunadarma, ini merupakan awalan proses saya melanjutkan ke jenjang berikutnya, yaitu Pendidikan TInggi, saya mengambil Universitas ini dikarenakan oleh teman saya, sebetulnya saya ingin sekali masuk  ke jurusan Teknologi Informatika dikampus negeri, namun jurusan yang saya inginkan tidak terwujud karena membutuhkan persyaratan lulus SMA dengan jurusan IPA, sedangkan saya sendiri IPS dan tidak lulus SNM dan SBMPTN :( , lalu saya direkomendasikan oleh orangtua, untuk mengambil jurusan Sistem Informasi. karena jurusan tersebut mencangkup beberapa materi yang ada di jurusan Teknologi Informatika. akhirnya saya memilih jurusan SIstem Informasi dan berkuliah di Universitas Gunadarma Kalimalang!

Komentar